Assalamu alaikum.wr.wb.
Ahlan Wa Sahlan Ayyuha Athulaab..Selamat datang dan bergabung di mata kuliah Bahasa Arab . Mata Kuliah dengan kode FAI-205 berbobot 2 sks.

Sebelum lebih jauh,perkenalkan nama saya Ahmad Luviadi, M.Pd.I., Saya sudah berkeluarga, Nama Istri : Rosalina, S.Pd., Saya sudah dikaruniai 2 anak . Anak Pertama : Azka Yusuf Ahmad, Anak kedua : Ilyas Fadhil Ahmad
Anda bisa memanggil saya dengan nama Panggilan : Pak Lutfi, Pak Ahmad, Pak Luviadi, atau ustad Lutfi. boleh pilih mana saja yang mudah untuk manggilnya. Saya selalu terbuka untuk berkomunikasi dengan mahasiswa pada saat jam kantor dikampus, untuk diluar jam kantor juga masih bisa berdiskusi dengan saya,namun lebih baik jika konfirmasi terlebih dahulu kepada saya ke nomor WA 085381769920 (sebaiknya di wattapps saja) agar bisa dibalas ( insya allah pasti akan dibalas) untuk bisa janjian berdiskusi ofline atau online tentang materi perkuliahan ini.

Kemudian, berkaitan matakuliah ini yaitu Bahasa Arab 1, bertujuan untuk menyiapkan mahasiswa sebagai lulusan perguruan tinggi dengan pemahaman bahasa arab, memahami tata bahasa arab sebagai dasar untuk memahami berbagai tulisan berbahasa arab yang bersumber dari kitab-kitab berbahasa arab, al quran, al hadits, serta artikel yang semuanya adalah berbahasa arab.

Semoga kita bisa saling berbagi ilmu, tukar fikiran dan saling melengkapi tentang materi bahasa arab.
Masukan, saran yang membangun saya terima ,untuk kebaikan dan kemajuan kita bersama.
Terimakasih.Wassalamu alaikum.wr.wb