Assalamualaikum wr wb

Hai rekan-rekan mahasiswa. Selamat datang dan bergabung di mata kuliah Metode Penelitian Kualitatif. Mata kuliah dengan kode PSI 538 berbobot 3 sks. 

Sebelum lebih jauh, perkenalkan nama saya Dr. Any Nurhayaty, M.Si., Psikolog. Saya sudah menikah dan memiliki sepasang anak yang ganteng dan cantik. Anda bisa memanggil saya Ibu Any. Saya selalu terbuka untuk diajak diskusi pada saat jam kantor di kampus. Anda boleh berdiskusi tentang materi apa saja, terutama yang berkaitan dengan materi perkuliahan ini. Selain tatap muka, kalian dapat menghubungi saya di hp 082280140888. Anda dapat WA, SMS, Line dan telpon. Selain itu, anda dapat mengirim surel ke email saya any.nurhayaty@gmail.com

Pada satu semester  ini, mahasiswa belajar tentang prinsip-prinsip dan metode penelitian yang akan digunakan kelak pada saat melakukan penelitian skripsi. Mahasiswa belajar memahami dan menjelaskan  tentang metode penelitian kualitatif, menemukan fenomena untuk penelitian kualitatif, membuat latar belakang masalah, teori dan metode penelitian kualitatif, menganalisis contoh wawancara dengan penelitian kualitatif dan menyusun proposal penelitian dan mempresentasikannya.

Saya sangat menyukai mahasiswa yang aktif dan mau bekerja keras untuk mendapatkan nilai yang terbaik. Oleh sebab itu, saya harap anda berjuang untuk mendapatkan nilai A. 

Wassalamualaikum wr wb